Kamis, 25 April 2013

BIODATA WOOLLIM 'NEW' SOLOIST : YOO JIAE 유지애




Sedikit aja sih gw pengen ngasih info dari salah satu adeknya INFINITE.
YooJiAe yang baru aja rilis MV ini udah siap ngikutin jejak Oppa-Oppa 'virtual' nya yang sekarang jadi SunBae-nya buat gebrak industri musik.


Cewek yang 4 bulan lebih tua dari Sungjong ini, debut di usianya yang udah 20 tahun (21 tahun umur Korea). Dan Jiae harus memulai persaingan sama penyanyi solo lainnya kayak IU, Lee Hi, etc.

Sebuah teaser pertama dan nandain debutnya JiAe sebagai soloist muncul di tanggal 17 April 2013 di channel-nya WOLLIM di YouTube. 

 
Ini monggo diliat :




Dan setelahnya di tanggal 24 April 2013 Full MV dirilis. Didebutnya kali ini, WOLLIM belum membuatkan ALBUM buat JiAe. Cuma single 'DELIGHT' yang mungkin bakal jadi lagu andalan JiAe didebutnya ini.


buat MV-nya dicek disini yow , !




Dan gw kira JiAe bakal debut tanggal 25 April hari ini di MCountDown. Tapi ternyata MCountdown lagi plesiran ke Taiwan. Ya taulah ! kalo acara music lagi ngadain konser di luar Negeri, kecil kemungkinan buat Rookie debut di acara itu. Kebanyakan artis-artis senior yang menuhin list pengisi acara. ! Dan gw masih ngantisipasi buat Music bank jum'at besok .. !! XD

oke gw kasih nih, sedikit data dari cewe' imut ini !!







Real Name : Yoo JiAe (유지애)
Stage Name : Yoo JiAe
D.O.B : 1993.05.21 (Seoul)
Fav. Color : Purple

Fakta-fakta-nya gw belum dapet selain fakta kalo dia pernah jadi cast YAMO (You Are My Oppa) dan cast di Running Man (120610). Selain itu gw belum tau. !!


ini bagi yang mau ngenal lebih jauh muka si JiAe .. !!




Mukanya tipikel ullzang banget kan' .. !!


YAMO era





okesip .. !! sampe' disini dulu ye .. !! bye~!

source : twitter / tumblr / Google
cr : fuckyeahyoojiae, @yoojiaefacts, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar