Rabu, 24 April 2013

유지애(YooJiAe) "Delight" MV feat. B1A4 BaRo ! is OUT





Yoo JiAe, rookie yang bakal debut ini adalah penyanyi yang udah 'Nongol' duluan di TV sebelum debut resminya. Sebelomnya dia udah pernah jadi 'adik' virtual buat INFINITE di YAMO a.k.a "You Are My Oppa", disitu ceritanya JiAe di'emong' atau diurusin segala sesuatunya sama INFINITE dari nyiapin bekel buat sekolah, nyetrikain seragam sekolah, dan tetek bengeknya-lah sebelum INFINITE sendiri debut.

Tapi itu dulu, JiAe juga sempet pernah diisuin bakal debut sebagai member Girlband. Tapi, sekarang Jiae udah resmi debut sebagai penyanyi 'SOLO'. entah ini cuma jadi batu loncatan sebelum isu itu jadi kenyataan atau emang Woollim emang udah merancang JiAe jadi penyanyi 'SOLO' seutuhnya . !! kita tunggu aja . !!



Di MV debutnya, JiAe dipasangin sama si (EX-SQUIRREL)nya B1A4. Yup si akang BaRo.

Disini gw cuma bisa bilang 1 kata (COCOK). Walopun menurut gw BaRo punya image yang 'konyol', unyu tapi agak selenge'an gimana ternyata cocok dipasangin sama JiAe yang innocent parah . ! dan 1 pertanyaan gw buat Wollim !!




"kenapa nggak pake' prodak sendiri buat jadi model MV-nya. sebut aja si L ya atau member INFINITE yang laen lah . !?"



Dan jawaban versi gw adalah,



  "karena menggunakan L buat jadi model MV udah terlalu MAINSTREAM" hahaha...  



jadi mungkin Wollim pengen nggunain prodak luar buat dipasangin sama artisnya kkkk.. GOOD JOB deh buat WOOLLIM, dan FIGHTING buat JiAe semoga bisa ngikutin jejjak hobae-nya yang sukses (read : INFINITE). bye!~

MV-nya cek disini :





source : YouTube
Cr : WOOLLIM channel

1 komentar:

  1. Iya betul jg sih klo make bg eL udh mainstream bgt hahahahaha

    BalasHapus